Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita bisa senantiasa memperkuat tali silarutahmi kita. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin

Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani

Inspektorat Lembaga Administrasi Negara melakukan monitoring dan evaluasi zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terhadap seluruh satuan kerja Lembaga Administrasi Negara termasuk Politeknik STIA LAN Makassar (Rabu, 21/07/2021). Pada sesi monitoring dan evaluasi Politeknik STIA LAN Makassar yang dilakukan secara daring tersebut, Direktur Politeknik STIA LAN Makassar (Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D) memberikan sambutan sebelum admin tim (Nur Arkam, SE, M.Si) mempresentasikan progres kegiatan zona integritas Politeknik STIA LAN Makassar. Pada kesempatan tersebut seluruh Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Politeknik STIA LAN Makassar juga turut hadir.

Menurut pihak Inspektorat LAN, indeks kepuasan pelayanan dari Politeknik STIA LAN Makassar berada di angka 3,51 dari skala 4. Indeks ini sudah termasuk sangat baik dan lebih tinggi dibandingkan dengan satuan kerja lain, namun untuk menuju WBBM indeks tersebut harus dinaikkan paling tidak menjadi 3,60. Narasumber dari inspektorat juga menyatakan bahwa inovasi yang sudah ada di Politeknik STIA LAN Makassar sudah berhasil untuk memperbaiki pelayanan yang ada, namun diisyaratkan agar ke depannya inovasi tersebut bisa direplikasi oleh satuan kerja lain.

Features

Most Recent Posts

Explore Our Services

Lorem Ipsum is simply dumy text of the printing typesetting industry.

Category

Tags

    Pengunjung: 315
    You have been successfully Subscribed! Ops! Something went wrong, please try again.

    About Us

    Profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan standar tinggi, disiplin, integritas, dan etika yang tinggi. komitmen untuk memberikan hasil terbaik, berkolaborasi secara efektif, dan beradaptasi dengan perubahan. Profesionalisme mengelola waktu, menghargai keberagaman, dan berkomunikasi dengan jelas serta efektif. 

    Departments

    Who Are We

    Our Mission

    Awards

    Experience

    Success Story

    © Copyright 2020 Unit IT & SPI Politeknik STIA LAN Makassar - All Rights Reserved
    Thank You! That's Amazing!
    Skip to content